Jumat, 20 November 2015

MELANCONG KE BANDUNG BERSAMA ABIM TRANSPORT

DAY 1 : 




 Pasar Baru Bandung adalah primadona wisata belanja pakaian orang dari luar Bandung. Bahkan wisatawan dari Malaysia dan Singapura kerapkali mondar-mandir cari pakaian di Pasar Baru Bandung.

Letaknya yang strategis ada di pusat kota menjadi incaran para pelancong. Apalagi dengan harga yang murah meriah, asalkan bisa nawar, pasti dapat barang harga bersaing. Adapun barang yang dijual di Pasar Baru Bandung mayoritas produk fashion, mulai dari Baju umum, baju anak, baju muslim, mukena, kerudung, sepatu, sandal, batik dan sebagainya.







Restoran Simpang Raya adalah usaha pribumi yang bergerak dibidang masakan Minang (Padang), bahwa Restoran Simpang Raya yang awalnya dari Bukit Tinggi daerah Sumatra Barat oleh kakak kami Alm.Muhammad Noor Datukmaharajo bersama rekan-rekannya dan setelah itu kami coba untuk mengembangkan usaha ini di Pulau Jawa dan sekitarnya dengan niat yang tulus untuk melakukan suatu hijrah. Pertama kami mencoba membuka usaha dengan pola kerjasama di Cipanas kabupaten Cianjur dengan sistim kerjasama oleh H.Noersal Zainnudin dan rekan-rekan bersama dengan H.Safri Awih (Alm) sebagai pemilik lokasi. setelah berjalan dengan baik di cipanas kami coba mengembangkan usaha ini pada tahun 1981 ke Jakarta dan sekitarnya diantaranya : Jl Kramat Raya Jak-Pus, Ancol, Jl.Margonda Raya Depok, dan setelah berjalan dengan baik di Jakarta dan sekitarnya kami kembali membuka cabang di daerah Bandung dan sekitarnya, pertama Jl Asia Afrika, Jl Ir H Juanda (Dago), Jl Raya Cipacing (rancaekek), Jl Terusan Pasteur, dan setelah itu kami buka di Jl Raya Gadog Ciawi Bogor, dan masih banyak lagi yang belum disebutkan di halaman ini dan yang paling baru di Jl MT Haryono kota Balikpapan (Kalimantan Timur). Alhamdulillah berkat rahmat Allah Subhanahu wa ta'ala, usaha restoran kami berjalan dengan baik. Pada tahun 1990 banyak berdiri restoran-restoran Padang di areal Jakarta maupun di kota-kota besar lainnya dan berhubung pada tahun tersebut nama restoran Simpang Raya cukup dikenal masyarakat banyak diantara restoran tersebut yang meniru baik lambang maupun merek Simpang Raya, hal ini cukup mengkhawatirkan manajemen restoran Simpang Raya karena dapat berdampak pada citra perusahaan itu sendiri.




Belanja Jins Murah Original di Toko Tiga
Toko Tiga tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat Bandung sebagai pusat penjualan jins original atau asli. Setiap orang tentu berharap memiliki barang original, termasuk jins. Sayangnya, mayoritas produk original memiliki harga selangit, apalagi brand luar negeri. Akhirnya, memiliki jins original hanyalah angan-angan semu yang entah bisa terwujud atau tidak.
Bukan Bandung jika tidak bisa menjawab mimpi-mimpi warganya untuk memiliki jins original. Kota surga kuliner dan belanja ini memiliki solusi yang sangat jitu bagi pencinta jins original. Toko jins murah adalah jawabannya. Ya, toko ini memang khusus menjual jins original yang sudah sangat terkenal di Bandung. Selain jins, di sini pun dijual kemeja dan kaos-kaos yang sama-sama original.






Pusat Factory Outlet (FO) di jalan Riau Bandung
Pada jalan Riau Bandung ini terdapat banyak Factory Outlet yang memiliki ciri khas sendiri dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Banyak barang dagangan yang ditawarkan seperti baju, tas, suvenir dan lain sebagainya dapat Anda temukan disini.

Untuk Anda para wisatawan yang suka berbelanja, cobalah untuk datang berkunjung kesini dan menikmati surga belanja yang ada di Bandung ini. Anda akan menemukan banyak Factory Outlet di Jalan Riau ini.

Dinner pada malam pertama di bandung adalah di restoran yang bernama Kedai Belacan. Kat sini restoran dipanggil rumah makan. Kedai belacan ni berkonsepkan masakan sunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar